Posted by : Unknown Monday, March 10, 2014



Hello Guys!!. Selamat datang di web blog ku ini. Pekenalkan nama ane Musyaddad Khairummizan , biasa dipanggil Mizan. Umurku sudah 14 tahun dan masih bersekolah disekolah. Nama sekolahnya Smpit Raudhatul Jannah , salah satu sekolah swasta di Cilegon. Hobi ku banyak, namun saking banyaknya tak cukup muat tuk ane tulis disini. Awalnya blog ini ane  buat semata-mata hanya untuk sekedar tugas TIK, bikinnya juga jadi sedikit malas karena kupikir blog itu hanya sekedar blog saja. Tapi kelama-lamaan ane jadi sedikit tertarik akan pembuatan blog, apalagi saat merubah blog biasa ini menjadi blog yang menarik tuk dilihat dan penuh akan informasi-informasi yang bagus. Ya memang sedikit susah saat membuatnya, tapi karena disekelilingku banyak bloger yang sudah cukup berpengalaman akhirnya ane bisa membuat blog ini menjadi lebih baik. Selamat menikmati blog ini!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Saranosa - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -